Coba Tebak, Apa yang Salah Dari Foto Ini?

label
Coba Tebak, Apa yang Salah Dari Foto Ini?
Pada suatu hari, seorang suami baru saja pulang dari kegiatannya di luar rumah selama 20 hari. Mungkin karena satu hal, suami tersebut mengabadikan istrinya yang sedang lucu-lucunya duduk di atas tempat tidur. Tentu peristiwa tersebut bukan merupakan hal yang aneh dong.

Tapi tunggu dulu, apakah kamu menyadari bahwa ada yang aneh dari foto ini  yang diambil oleh pria tersebut? Perhatikan foto di bawah ini deh pasti kalian liat ada apa yang aneh :


Masih kurang jelas apa yang sedang terjadi ya lebih teliti lagi dah pasti tau ada apadi dalemgambar nya?



Dilansir dari Ebaums World, akibat foto yang diambil tersebut, si pria berencana untuk mengajukan perceraian kepada istrinya. Jika kamu jeli, di sudut tempat tidur ternyata terlihat satu mata yang muncul sedang mengintip keluar. Si pria berasumsi bahwa di bawah tempat tidur, ada seorang pria yang merupakan selingkuhan dari si istrinya.

Akan tetapi, foto yang aneh tersebut justru tampak seperti foto penampakan ya. Apakah kamu percaya bahwa foto ini merupakan peristiwa asli, atau hanya merupakan kerjaan orang iseng dengan Photoshop-nya? Yang pasti, foto ini sekali lagi berhasil memecah belah umat netizen di seluruh dunia karena keanehannya


Share This :
avatar
Unknown person

itu orang yang ditindihin mungkin, atau maling sembunyi wkkk

delete July 21, 2016 at 11:37 PM



sentiment_satisfied Emoticon